Keren, Kredivo Sekarang Udah ada Kartu Kredivo

Submitted by budi on Sat, 08/21/2021 - 22:51

Persaingan produk keuangan Fintech semakin sengit. Masing-masing platform e-comerce ingin memiliki keistimewaan dengan mengembangkan sendiri layanan Paylater. Kredivo-pun tidak luput harus rela lepas kerjasama dengan e-commerce tersebut. Akan tetapi sebagai pioner Kartu Kredit tanpa Kartu, Kredivo tidak pernah berhenti untuk berinovasi.

Kartu Kredivo
Inovasi Terbaru Kredivo, Kartu Kredivo

Salah satunya adalah inovasi pembayaran menggunakan QR-code. Penggunaan QR-code tersebut tidak sebatas bisa digunakan dengan merchant yang sudah bekerjasama dengan Kredivo. Akan tetapi semua merchant yang bisa menerima pembayaran menggunakan QRIS. Sahabat di rumah sudah bisa membayangkan bukan? Dengan kredivo sahabat sudah bisa membayar transaksi hampir disemua merchant yang sudah memiliki atau menerima Pembayaran QRIS.

Kredivo saat ini juga belum bisa lagi untuk digunakan transaksi di Shopee, seiring dikeluarkanya fasilitas pembayaran ShopeePaylater. Hal itu bukan merupakan jalan buntu pengguna Kredivo yang ingin tetap berbelanja di Shopee, caranya cukup mudah cukup menggunakan menu "Belanja di Shopee" dan ikuti petunjuknya dengan baik. Sahabat di rumah bisa belanja di Shopee dengan mudah menggunakan Kredivo dengan limit maksimal Rp. 1.000.000 untuk pembayaran 30 hari dengan bunga 0%. Sangat bersaing bukan? dengan layanan ShopeePaylater.

Tidak berhenti disitu untuk melebarkan sayap dan meningkatkan pembelanjaan ritel penggunanya, Kredivo selalu berinovasi memaksimalkan pengalaman cara berbelanja yang mudah dan menyenangkan. Baru-baru ini Kredivo meluncurkan Kartu Kredivo yang bisa digunakan semua merchant yang sudah bekerjasama dengan fasilitas pemayaran GPN. Fasilitas yang sungguh menarik dan memudahkan penggunanya untuk meningkatkan pengalaman cara penggunaan yang lebih mudah dan praktis.

Apakah hal tersebut menyalahi aturan OJK? Tentu tidak, kredit konsumsi yang diberikan melalui kartu disalurkan melalui kartu ATM yang diterbitkan oleh Bank Sahabat Sampoerna. Jadi secara prosedur sesudah benar menurut aturan jasa keuangan. Dan kartu ATM tersebut hanya bisa untuk pembelanjaan ritel menggunakan mesin EDC yang menerima pembayaran debit GPN. Akan tetapi Kartu Kredivo tidak bisa digunakan untuk tarik tunai di ATM.

Jadi semakin mudah bukan menggunakan Kredivo.

Rumah Keuangan